TEH DI PAGI HARI

Ternyata Teh Lebih Disarankan Untuk Diminum di Pagi Hari Dibandingkan Kopi

Kopi, teh, susu serta air putih adalah pilihan minuman yang sering diminum di pagi hari ketika sarapan. Air putih, kopi dan teh merupakan minuman yang sering orang dewasa minum untuk menemani makanan saat sarapan. Sedangkan kebanyakan anak kecil minum susu di pagi hari.

Walaupun sering menjadi pilihan, namun banyak yang belum mengetahui mana yang lebih bermanfaat untuk diminum selain air putih di pagi hari antara kopi dan teh. Menurut sebuah penelitian yang baru-baru ini dilakukan ternyata hasilnya menyebutkan bahwa teh lebih baik untuk diminum saat sarapan pagi. Hal utama yang membedakan keduanya adalah karena teh memiliki kandungan antioksidan yang tinggi.

Manfaat dari antioksidan sendiri adalah mampu melindungi tubuh dari penyakit berbahaya, salah satu contohnya adalah kanker. Selain itu, antioksidan juga dapat menurunkan jumlah kolesterol yang berbahaya. Kandungan polifenol di dalam teh juga memungkinkan gigi terhindar dari berkembangnya bakteri. Serta karena warna minumannya yang tidak seperti kopi yang pekat, untuk itu teh lebih baik untuk dikonsumsi. Dengan meminum teh di pagi hari dapat menurunkan tingkat stress, manfaat lainnya jika rajin meminum teh saat sarapan adalah masalah pencernaan menjadi lancar.

 kenichiwibowo
(  http://forum.detik.com/ternyata-teh-lebih-disarankan-untuk-diminum-di-pagi-hari-dibandingkan-t652678.html )

2 komentar

setuju, yang gak doyan teh kudu di coba. he2

smoga laris dan barokah bisnis ol nya

Mohon kalau bisa cantumkan email anda