Menerapkan unit iklan di Google adsense

Langkah pertama untuk memulai dengan Google AdSense adalah memahami kebijakan google dan melaksanakan unit iklan pertama Anda. Membaca atau menonton konten dalam setiap tab dan jangan lupa untuk memeriksa tombol "Aku sudah selesai"saat Anda pergi!

Mempelajari kebijakan google dan bagaimana menerapkannya

Sebelum Anda menerapkan unit iklan pertama Anda, penting untuk membiasakan diri dengan kebijakan program google untuk memastikan pertumbuhan pendapatan jangka panjang dan account yang sehat.

Panduan konten
Ingin memastikan konten Anda tidak melanggar kebijakan AdSense? Berikut adalah beberapa contoh konten yang dilarang:
  • Konten dewasa
  • Materi berhak cipta
  • Konten kekerasan
Pedoman pelaksanaan iklan
Google ingin mengingatkan Anda untuk tidak mengklik iklan Google di situs Anda dalam keadaan apapun. Mengklik iklan Anda menghasilkan klik yang tidak valid, yang mungkin artifisial mengembang biaya pengiklan atau penghasilan penayang. Kegiatan tidak valid yang google mendeteksi akan dikurangi dari pendapatan pada akhir bulan dan kembali ke pengiklan. Perlu diketahui bahwa jika google mendeteksi klik yang tidak valid pada iklan Anda, google dapat mengambil tindakan lebih lanjut pada akun Anda untuk melindungi kepentingan pengiklan.

Pelanggaran lain dari penerapan iklan meliputi:
  1. Mendorong untuk mengklik
  2. Penempatan iklan Menipu
  3. Memformat konten untuk meniru iklan
Google menyarankan Anda membaca panduan implementasi iklan lengkap google.

Pedoman webmaster

Situs Anda harus mematuhi panduan kualitas webmaster. Berikut panduan ini akan membantu Google menemukan, indeks, dan peringkat situs Anda. Selain itu, Anda akan belajar tentang bentuk yang paling umum dari perilaku menipu atau manipulatif.

Mohon kalau bisa cantumkan email anda